Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Blogadhi - Software Untuk Mempercepat kinerja Komputer dan Internet

Blogadhi - Software Untuk Mempercepat kinerja Komputer dan Internet, Kinerja Komputer yang lambat adalah sebuah kendala juga untuk cepat internet jadi Apa Software Untuk Mempercepat kinerja Komputer dan Internet ? Software yang terbukti saat ini adalah AusLogics BoostSpeed Aplikasi AusLogics BoostSpeed sudah terbukti karena memilik banyak fiture.


Apa Fiture AusLogics BoostSpeed ?

Speed ​​Up PC Dengan BoostSpeed
Memodifikasi pengaturan Windows, file system dan jasa untuk lebih meningkatkan kinerja sistem. Meningkatkan startup dan kecepatan shutdown, menonaktifkan autorun CD dan pelaporan error fitur menjengkelkan. BoostSpeed ​​akan terus memantau sistem sobat untuk optimasi mungkin dan memberitahu sobat jika optimasi tersebut mungkin. Sobat juga dapat menjalankan Sistem Optimasi Wizard untuk mengoptimalkan PC sobat secara berkala.

Speed ​​Up Internet
Sesuaikan PC sobat untuk surfing lebih cepat, musik dan software download, peningkatan kecepatan browsing dan koneksi internet yang handal. Untuk mendapatkan meningkatkan kinerja tambahan Anda juga dapat mengaktifkan Optimization DNS.

Blok Banner Iklan
Lelah iklan banner yang mengganggu atas banyak situs web ? Sekarang sobat dapat menghilangkan iklan dan juga mempercepat browsing internet sobat dengan BoostSpeed ​​Banner Kill! sobat dapat menambahkan situs web sobat sendiri ke daftar hitam untuk memblokir mereka dari menampilkan iklan mereka.

Jauhkan Disk dan Registry Clean
Singkirkan sampah pada disk dan registry PC sobat. Hapus ruang yang full - buang file yang ditinggalkan oleh program berantakan dan crash dari sistem sobat. Secara dramatis meningkatkan kinerja PC sobat dengan membersihkan, mengoptimalkan dan defragmenting disk lokal dan registri.

Optimalkan Memory dan Penampilan
Aplikasi yang ditulis buruk terus-menerus mencuri memori tanpa memberikan kembali. Itulah mengapa PC sobat menjadi tidak stabil tiap waktu dan sobat harus reboot. BoostSpeed ​​secara otomatis membebaskan memori komputer untuk memperoleh meningkatkan kinerja tambahan. Sobat juga dapat secara manual memulihkan memori dan clipboard.

Jauhkan PC sobat dengan cepat dan aman
BoostSpeed ​​akan mendeteksi sebagian besar populer  perangkat lunak (seperti eDonkey atau Kazaa ) yang diam-diam men-download malware dan spyware ke komputer sobat, mengambil lalu lintas internet dan memperlambat sistem. Ini juga akan menjaga sistem sobat aman dari program spyware.

Meningkatkan Software Produk
BoostSpeed ​​dapat meningkatkan kinerja produk perangkat lunak yang berbeda, termasuk Microsoft Office, internet browser (seperti Internet Explorer, Opera, Mozzila ), E-mail client (Outlook, The Bat), MSN Messenger, ICQ, Media Player dan lain-lain.

Optimasi System Tools
Sangat meningkatkan kecepatan startup PC sobat dengan Autorun Manager, di mana sobat dapat menonaktifkan atau menghapus program yang mencoba untuk memuat ketika Windows dijalankan.

Jadi bagaimana menurut sobat blogadhi, kalo mau silahkan download dibawah sudah blogadhi sedialak cracknya.

Download AusLogics BoostSpeed 6.5.6.0 Full Crack


Terima kasih telah membaca artikel tentang Blogadhi - Software Untuk Mempercepat kinerja Komputer dan Internet di blog BA V.1 Template SEO dan Responsive jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template